Deddy Sebut Penghasil Sulap Lebih TInggi Dari Pada Presenter.

Berkat sulap, nama Deddy Corbuzier jadi populer dan dikenal luas oleh publik. Namun saat berada di puncak popularitas, mantan suami Kalina ini malah membuat keputusan mengejutkan, yakni berhenti dari dunia sulap. Kini, Ia lebih fokus untuk menjadi seorang presenter, pemain film dan juga ayah untuk Azka Corbuzier.

Meski baru sekitar setahun berhenti jadi pesulap, rupanya anak-anak zaman sekarang malah lebih mengenal Deddy sebagai seorang presenter. Bukan tanpa alasan, penampilan ayah satu anak ini di program televisi Hitam Putih sebagai seorang presenter memang sangat ikonik dan membuatnya banyak dikenal orang.

"Kalau ninggalin sulap sudah setahun lah. Mungkin karena acara talkshow saya sudah 7 tahun, melekat di orang-orang jadi presenter. Kalau saya ketemu anak-anak umur 5 atau 6 tahun nggak ada yang tahu saya pesulap. Ibunya yang kasih tahu, 'Ah masa sih (kata anaknya)?', Haha," ujar Deddy ketika ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (27/8).

Banyak spekulasi yang muncul tentang alasan Deddy berhenti dari dunia sulap. Salah satu isu yang beredar adalah karena faktor ekonomi. Namun ternyata hal itu salah besar! Ya, pria berkepala plontos ini mengaku jika penghasilannya sebagai pesulap malah lebih besar dari presenter.

"Justru saya berhenti sulap (dan jadi presenter) penghasilan saya malah berkurang banyak. Karena saya berhenti lagi sukses-suksesnya. Saya berhenti (sulap) bukan karena nggak ada job, tapi karena lagi banyak job saya berhenti. Karena (di sulap) saya berada di zona comfort. Sama kayak orang berada di dunia kerja dia nyaman di sana tapi harus pindah, karena kalau nggak pindah dia nggak akan berkembang," sambungnya.

Tak ingin bertahan selamanya sebagai seorang presenter, Deddy menyebut jika dirinya pasti akan stop suatu saat nanti. "Ya (sekarang nyaman jadi presenter) dan suatu saat saya akan stop juga," pungkas Deddy.
Deddy Sebut Penghasil Sulap Lebih TInggi Dari Pada Presenter. Deddy Sebut Penghasil Sulap Lebih TInggi Dari Pada Presenter. Reviewed by Unknown on 11:31 PM Rating: 5

No comments

Subscribe