Kriteria Ibunda Ardina Rasti Calon Menantunya

Sebagai ibu, tentunya Erna Santoso menginginkan putrinya, Ardina Rasti mendapatkan yang terbaik dalam segala hal. Bukan saja dari kehidupan yang layak dan berkecukupan secara materi, tapi juga untuk pasangan hidup.

Khusus untuk kekasih, Erna memberikan kepercayaan pada putrinya untuk memilih pria idamannya sendiri. Tapi tetap, Erna punya kriteria-kriteria umum yang harus dipenuhi sang calon mantu. Hm, apa sih kriteria tersebut?

"Iya dari agama. Saya melihat kenyamanan dia bisa merefleksikan dirinya apa adanya. Kalau dirinya oke ya dijalanin berdua. Saya orang yang nggak kekang. Bukan hanya beragama tapi juga kenyamanan, saling terima kepadanya," ungkap Erna saat ditemui di ditemui di gedung Film, MT Haryono, Jakarta Selatan, Kamis (1/9).

Selain itu, calon suami rasti juga harus sudah memiliki pekerjaan. "Dan pertama justru bekerja. Karena tanpa bekerja semuanya nggak tegak. Cinta cinta tapi nggak ada duit, ya gimana," lanjut pemain film FROM SEOUL TO JAKARTA ini.

Selain menyerahkan soal calon kepada Rasti, Erna juga tak menuntut anaknya untuk cepat-cepat mengakhiri masa lajangnya. Berkaca pada dirinya yang dulu menikah muda, Erna justru menginginkan putrinya menikah di usia 35-an.

"Karena gini loh dulu saya nikah muda, saya bilang ke anak saya, Rasti jangan nikah muda nanti sama kaya mamah. Masih kecil udah gendong anak. Nanti mikirin susu dan segala macem. Sekarang kejar dulu karirnya. Jodoh kita tergantung di atas. Jangan takut wanita umur 30, 35 masih oke. Menjelang 40 gizinya bagus banget, yang penting kejar karir dulu," pungkasnya.

Kriteria Ibunda Ardina Rasti Calon Menantunya Kriteria Ibunda Ardina Rasti Calon Menantunya Reviewed by Unknown on 12:23 AM Rating: 5

No comments

Subscribe