Kroos Semakin Dekat Dengan Man City

indomonopoly.com

Manajer Manchester City, Josep Guardiola, dikabarkan sudah hampir berhasil meyakinkan Real Madrid untuk melepas Toni Kroos musim panas ini.

Musim depan, Guardiola dibekali dana melimpah untuk berbelanja pemain anyar. Sejauh ini ia sudah resmi mendatangkan gelandang asal Borussia Dortmund, Ilkay Gundogan. Kabarnya gelandang asal Jerman itu dibeli dengan bandrol mencapai 21 juta Pounds.

Namun kehadiran Gundogan saja maish tak cukup baginya. Ia masih butuh pemain lagi di lini tengah yang sesuai dengan seleranya. Dari situlah muncul nama mantan playmaker Bayern Munchen, Kroos.

Kabar ketertarikan Guardiola pada Kroos ini sudah muncul belum berapa lama. Kini kabar terbaru dari Daily Mail menyebutkan bahwa Guardiola sudah nyaris berhasil membujuk Madrid untuk melepas gelandang 26 tahun tersebut.

Selain itu media asal Inggris itu juga menyebutkan bahwa Kroos sendiri kini mulai terlibat dalam pembahasan secara pribadi dengan pihak Guardiola terkait kepindahannya ke Inggris. Jika segalanya sukses, Kroos bisa jadi pindah ke City usai pergelaran Euro 2016 ini berakhir.
Kroos Semakin Dekat Dengan Man City Kroos Semakin Dekat Dengan Man City Reviewed by Unknown on 12:30 PM Rating: 5

No comments

Subscribe