Britney Spears Akan Tampil di 'Super Bowl Halftime.

Berkarir sejak era 90an dan tetap konsisten di jalur musik pop serta R&B, rasanya kualitas seorang Britney Spears tidak perlu diragukan lagi. Yap, inilah kenapa ia pun dikabarkan masuk dalam daftar list headliner Super Bowl Halftime 2017.

Seperti dilansir dari BBC via Contact Music, nama pelantun Womanizer itu muncul sebagai salah satu opsi penyanyi yang akan tampil di acara spektakuler tersebut. Bukan cuma itu saja, Britney sendiri mengaku kalau ia siap jika nantinya ia memang diminta untuk tampil di Super Bowl Halftime 2017.

"Tentu saja aku akan melakukannya. Rasanya aku akan membutuhkan sedikit dukungan grup, dan pastinya artis lain. Aku tidak yakin kamu akan tampil di Super Bowl sendirian. Itu pasti akan mengerikan," ujarnya pada BBC via Contact Music.

Nama Britney sendiri muncul dalam jajaran headliner Super Bowl Halftime 2017 bukan karena tanpa alasan. Pasalnya, beberapa waktu lalu Adele menjelaskan kalau ia enggan untuk tampil dalam acara di mana esensi utamanya bukan murni musik.

Sedangkan kalau kita melihat jauh ke belakang, sebenarnya Britney Spears sudah pernah tampil di acara akbar tahunan itu pada tahun 2001. Pada tahun itu, Britney tampil bersama Aerosmith, Nelly, Mary J. Blige dan mantan pacarnya, Justin Timberlake, yang masih berstatus sebagai member NSync.

Walau begitu, rasanya penampilan Britney Spears di Super Bowl Halftime 2017 tetap patut dinanti. Selain karena acara besar tahunan yang bisa mendongkrak popularitasnya, acara itu pun bisa menjadi pembuktian baru Britney Spears bersama album terbarunya, GLORY.
Britney Spears Akan Tampil di 'Super Bowl Halftime. Britney Spears Akan Tampil di 'Super Bowl Halftime. Reviewed by Unknown on 10:31 PM Rating: 5

No comments

Subscribe