Matip Pede Bisa Sukses Di Premier League

indomonopoly.com

Bek anyar Liverpool, Joel Matip, mengaku dirinya akan bisa sukses di Premier League meski level liga tersebut lebih tinggi ketimbang kompetisi Bundesliga.

Kompetisi Bundesliga saat ini memang masih berada satu level di bawah kompetisi Premier League. Kekuatan klub-klub di Jerman dan Inggris berbeda cukup jauh, kecuali untuk Bayern Munchen.

Meski kini pindah ke kompetisi yang levelnya lebih tinggi, namun Matip mengaku yakin bahwa ia akan bisa meraih sukses di klub tersebut.

"Tentu saja, Bundesliga berada di level yang tinggi. Mungkin levelnya beda, tapi level mereka juga tinggi dan saya rasa saya memiliki kualitas yang cukup untuk bermain di sini," tegasnya pada situs resmi The Reds.

Liverpool sudah cukup lama dikaitkan dengan Matip. Mereka akhirnya mengakhiri perburuan terhadap bek tersebut pada Februari lalu. Mereka mendapatkan tanda tangan pemain asal Kamerun itu dalam lembar perjanjian pra kontrak untuk transfernya secara gratis pada musim panas ini.

The Reds mendapatkan pemain 24 tahun itu secara gratis dari Schalke karena kontraknya memang berakhir pada penghujung musim 2015-16 kemarin. Matip sendiri sudah didaftarkan secara resmi jadi penggawa anyar Liverpool per 1 Juli kemarin. Di Anfield ia juga sudah dipastikan memakai jersey nomor 32.
Matip Pede Bisa Sukses Di Premier League Matip Pede Bisa Sukses Di Premier League Reviewed by Unknown on 4:47 PM Rating: 5

No comments

Subscribe