Honda Puji Kesabaran Marquez.

www.indomonopoly.com
Direktur Marketing dan Komunikasi Honda Racing Corporation (HRC) sekaligus Team Principal Repsol Honda, Livio Suppo memberikan pujian kepada Marc Marquez yang ia nilai telah mampu "bersabar" dalam menjalani balapan dramatis MotoGP Belanda di Sirkuit Assen akhir pekan lalu.

Dalam balapan yang terbagi dua akibat hujan deras itu, Marquez menjadi satu-satunya pebalap papan atas yang berhasil naik podium dengan finis kedua. Berkat ketenangannya, ia berhasil mempertahankan posisi di puncak klasemen dengan keunggulan 24 poin dari Jorge Lorenzo.

"Di Assen, Marc berhasil tampil sangat baik menghadapi balapan yang sulit, menyadari bahwa targetnya bukanlah menang sekarang, melainkan bulan November nanti. Kami menyadari ia begitu sabar dan mau menunggu peluang," ujar Suppo kepada Motorsport.

Pria Italia ini pun yakin "kedewasaan" Marquez muncul dari dirinya sendiri dan belajar dari kesalahan, bukan dari nasihat dari sang manajer, Emilio Alzamora maupun kepala mekaniknya, Santi Hernandez. "Saya yakin manajer atau timnya tak mempengaruhinya, tak peduli berapa banyak nasihat yang mereka berikan sebelum start," lanjutnya.

"Anda bisa mengatakan apapun yang Anda inginkan pada pebalap sekaliber Marc, namun ia takkan melakukannya kecuali ia yakin dengan sendirinya. Bagaimana pun Marc telah menunjukkan ia telah belajar banyak dari tahun lalu, dan ini bukti seberapa cerdasnya ia, karena tak mudah mengubah mentalitas macam ini," pungkas Suppo.
Honda Puji Kesabaran Marquez. Honda Puji Kesabaran Marquez. Reviewed by Unknown on 12:46 AM Rating: 5

No comments

Subscribe